SERVICE CHILLER SIDOARJO

By | March 29, 2017

Service chiller sidoarjo

Service chiller sidoarjo

Layanan service chiller sidoarjo memberikan kemudahan kepada pelanggan service di kota sidoarjo dalam hal memperbaiki chiller. Jasa Service sidoarjo Mengerjakan segala macam type dan jenis chiller baik 1phase 220V / 3 phase 380. Jasa service chiller yang kami berikan meliputi : Perbaikan, perawatan, tidak dingin sama sekali, kurang dingin, bocor freon, ganti kompresor, kapiler, filter dryer, pengisian segala macam jenis freon seperti R404, R502, R22, R32, R410 serta perbaikan lainnya. Service chiller bertype kecil tidak semudah yang kita bayangkan. Service ac sidoarjo selain mengerjakan chiller bertype besar juga mengerjakan chiller bertype kecil. Seperti chiller percetakan yang hanya mengunakan kompresor 3pk berjenis piston.
Service chiller sidoarjo

Service chiller sidoarjo

Chiller percetakan ini berfungsi untuk mendinginkan alkohol yg kemudian didistribusikan ke mesin printing dan dipergunakan untuk mencetak baner, spanduk, kalender dan sebagainya. Ketika suhu chiller sudah tercapai baru di distribusikan ke mesin printing. Sehingga akan menghasilkan kualitas cetak seperti yang kita harapkan. Selain melakukan perbaikan perawatan chiller kami  juga melayani perawatan pendingin lainnya. Dalam hal pengerjaan service chiller sidoarjo selalu berusaha tampil baik dengan memberikan garansi.
Service chiller sidoarjo

Service chiller sidoarjo

Abayomi teknik selalu siap apabila anda membutukan kami dalam perbaikan mesin chiller type besar maupun type kecil. Jasa layanan service chiller kami tidak hanya di peruntukan bagi perusahaan saja, service chiller sidoarjo juga melayani rumah tangga, kantor, instansi, pabrik, gedung perkuliahan, apartement, hotel, rumah sakit, mall, serta lainnya. Wilayah kerja Service chiller sidoarjo kami meliputi gedangan, jabon, krian, sepanjang, waru, wedoro, tanggulangin, sidoarjo kota, kletek, tropodo, porong serta kota kota lain meliputi, gresik, pasuruan, dan mojokerto. Selain service chiller kami juga mengerjakan Service kulkas, service mesin cuci, service dispenser, service kompor listrik, service pompa air, ac central, ac split, inverter, split duct, water heater, service jet pump serta service – service barang elektronik lainnya. Dengan di dukung teknisi yang handal, jujur, berpengalaman serta berkompeten di bidangnya kami berani memberikan garansi terbaik 1 – 12 bulan ( Sesuai perjanjian di awal kerja) Silakan gunakan layanan jasa service chiller sidoarjo.